Selasa, 06 April 2010

Praktek Wirausaha

Berkaitan dengan pelaksanaan kurikulum Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah I Borobudur Edisi 2004, setiap peserta diklat Sekolah Menengah harus melaksanakan Praktek Wirausaha. Sehubungan dengan hal tersebut SMK Muhammadyah 1 Borobudur menugaskan 6 orang siswanya untuk melaksanakan Praktek Wirausaha di Rengginang Spesial " Bu Yatin " Tingal Wetan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan serta wawasan bagi para siswa mengenai beberapa hal yang berhubungan dengan usaha rengginang. Praktek Wirausaha ini dilaksanakan selama kurang lebih 1 minggu yaitu tanggal 3-10 April 2010. Dengan waktu yang terbatas ini semoga ilmu yang didapat selama Praktek Kerja Lapangan di Usaha Rengginang Spesial " Bu Yatin " dapat bermanfaat Amin.

 

KESAN DAN PESAN SISWA:

Umsi Noviani
Jl. Letnan Tukiyat No.3
Kesan :
- Saya sangat berterima kasih atas ilmu yang ibu berikan
- Ternyata dalam pembuatan rengginang itu sulit tidak semudah yang saya bayangkan
- Saya senang karyawan di sini sangat ramah
Pesan :
- Perlu diperbanyak distributor sehingga penjualan rengginang bisa lancar
- Semoga usaha Ibu Muti'ah lebih maju dan berkembang lebih pesat

Siti Mahmudah I
Pandean Deyangan
Kesan :
-  Saya suka di sini karena orang-orang di sini ramah dan sabar
-  Pekerjaan di sini menyenangkan
Pesan :
-  Lebih maju dan makmur

Tyas Puji Lestari
Tingal Kulon
Kesan :
-  Saya dapat menambah ilmu dalam kegiatan ini
-  Dapat merasakan capeknya dalam bekerja, tidak begitu mudah dalam pembuatan rengginang, memerlukan 
    kesabaran dan ketrampilan
-  Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Muti'ah dan karyawan2nya telah mengajari dengan penuh 
    kesabaran dalam pembuatan rengginang
Pesan :
-  Semoga dapat lebih sukses lagi dalam memproduksi rengginang ini
-  Lebih maju lagi, dan lebih banyak lagi pelanggan2 yang berdatangan

Shanti Ratna Sari
Daren Kalinegoro
Kesan :
-  Sekarang saya dapat mengetahui cara membuat rengginang
-  Saya sangat berterima kasih atas ilmu yang ibu berikan
-  Ternyata membuat rengginang tidak semudah yang saya bayangkan
-  Saya senang karyawan di sini ramah-ramah
Pesan :
-  Semoga dapat lebih maju & makmur
-  Banyak orang yang memesan rengginang
-  Sukses selalu

Riza Tamania Astri
Pangonan Deyangan
Kesan :
-  Saya sangat berterima kasih atas ilmu yang ibu berikan
-  Dan saya dapat pengalaman baru
-  Saya senang karyawan di sini sangat ramah
-  Ternyata dalam pembuatan rengginang itu sulit tidak semudah yang saya bayangkan
Pesan :
-  Semoga industri rengginang berkembang lebih pesat dan sukses

Rensi Arista
Mertan Paremono
Kesan :
-  Di sini sangat menyenangkan
-  Bisa menambah ilmu dari tempat ini
-  Saya senang di sini karena karyawannya pada baik & ramah
Pesan :
-  Semoga tambah sukses
-  Semoga mendapat pelanggan yang lebih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar